Selamat datang diwebsite LACENCER SPADE

Anda dapat menemukan beberapa fakta pendidikan dan referensi lainnya diSINI

Senin, 08 Agustus 2011

arti cinta


Saat kau melekat ketat di hatiku, sering penat sekujurku, kadang muak rasaku. Dalam gaduh pekat hiruk pikuk kota ini, kucoba menepismu selama mungkin. hingga akhirnya kini telah kulewati sebelas purnama tanpamu, tanpa simpulan senyum ataupun tetes sedumu, kuabaikan segala pelangimu yang memukauku, kutepis daya tarikmu yang sering merayu-rayu, kubungkam melodimu yang terkadang mendayu-dayu, dan kuelakkan angan yang bercorak nikmat atas namamu. Sampai akhirnya ku tersudut ditepi ruang sempit nan sunyi ini.
CINTA…
Kini kumenyerah tanpamu
Kini kutak kuasa melalui detik tidak denganmu
Sebab kau adalah pesona hidup yang tak terbahasakan
Bahkan tak tergantikan
Crita tentangmu tak akan finish sampai kapanpun meski segenap insan meilikimu, meski umur dunia terus mengunyahmu, mengikismu, kau bahkan taka us sedikitpun dan enggan menghilang dipermikaan bumi ini.
Akhirnya dalam sadarku kuakui kodrat TUHAN  untukmu, bahwa memang sosokmu diutus diutus untuk menemani, mendampingi kehidupan dan member bumbu sedap dalam perjalanan manusia menuju kekharibaanNYA.
CINTA…
Episodemu terlalu panjang
Ceritamu sangat rumit
Jalanmu teramat berliku
Pesonamu sungguh indah
Melenakan
namun kau bisa menghilangkan  nyawa siapapun
sangatlah pantas ketika seluruh makhluk memuja dan mengagungkanmu. Sungguh kau telah menghipnotis segala kaum disemesta raya ini meskipun sosokmu selamanya menjadi misteri tak terbahasakan bahkan oleh seekor manusia bergelar apapun.
CINTA…
Kembalilah disudut hati yang gersang ini, tebarkan wangimu disetiap ruang hampa hati ini, Sesakkan jiwa ini dengan nafas teduhmu, buai dan timang raga ini dengan dongeng indahmu, poles kembali warnamu yang memukau dipermukaan hati yang gersang ini. Tancapkan kembali benih-benih kasihmu di lahan-ladang hati yang telah tergarap oleh usia dan kedewasaan ini sebab hadirmu adalah dambaan dan pelita hidupku dan hidupnya kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

galery photos

galery photos
cakep_keren_gagah_wibawah_brutal_jelek