Selamat datang diwebsite LACENCER SPADE

Anda dapat menemukan beberapa fakta pendidikan dan referensi lainnya diSINI

Minggu, 14 Agustus 2011

sms lucu_unik_romantis_menggugah_hati


v  Mungkin semua ORANG bisa melihatku tertawa,tapimereka tidak tahu kalausebenarnya saya Cuma memakai topeng untuk bersembunyi dari air mata(konja)

v  Ini adalah layanan Ukhuwah call Me.Orang yang anda sayangi 085xx meminta anda untuk menghubunginya terima kasih.(im3)

v  Malam yang kelam ini menyadarkanku akn sebuah makna pengharapan yanga hanya ada dalam dunia hayalku.Bantu aku tuk bangkit dari keterpurukanku.(konja)

v  Jangan mencari kecantikan karena akan luntur dengan waktu.juga keindahan kulit ,akan keriput nantinya.tapi carilah hati yang setia ,yang akan selalu merindukanmu selamanya.(ecie)

v  Jangan tertarik kepada seseorang karena keelokan parasnya sebab itu bisa menyesatkan.Juga pada kekayaan karena kekayaan dapat musnah.Tertariklah kepada seseorang yang membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.semoga kau sudah menemukannya.(ecie)

v  Masikah ada seseorang yang mau menghapus semua penat dengan kedamaian dan keindahan?(konja)

v  Sekotak brownies, secawan madu, selaut rindu, seluas kasih.Salam manis penuh syahdu.selamat malam para fans-fansku…(axl)

v  Kudaftar kartu persahabatanku ke “JARINGAN” hatimu.kuharap kau selalu memberiku bonus.walau tiada POIN, kau selalu dalam jangkauanku.dan selalu aktif sepanjang waktu.kuharap jangan blokir persahabatanku  walau masa aktifnya telah berakhir.semoga selalu bahagia dalam  leyanan persahabatan ini..(ecie)

v  Siapa bilang Bahasa Indonesia mudah?? Coba isi titik-titik dibawah ini dengan memilih jawaban YA/TIDAK. ”…..,Saya Monyet.” Selmat mencoba!!! (nirma)

v  Dalam setiap keindahan pasti aada hati hati yang memandang.Dalam setiap kebenaran pasti aDA telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih pasti ada rasa yang menerima.(konja)

v  Cinta datang dari mata,tapi kadang pergi dengan air mata.Cinta datang membawa senyum dlam hati, tapi kadang dia pergi meninggalkan luka dalam hati.hanya persahabatan & persaudaraan yang tidak akan membuat air mata jatuh dengan sia-sia.Jangan buat air mata orang yang menyayangi anda jatuh dengan sis-sia.tapi, buatlah air matanya jatuh kerena dia bangga punya kekasih seperti anda.karena jnika ajal menjemputnya, dihatinya hanya akan ada kata “andalah yang paling indah dalam hatinya”.(eda)

v  Arti cinta PGSD UPP-BONE.Kata Pak Hafid, Cinta itu kaya magnet yang saling tarik menarik. Kata Pak arif, Cinta itu seperti filsafat yang perlu digali kebenarannya. Kata Ibu Rukaya Cint itu seprti musik yang menyejukkan hati.Kata Pak Latri Cinta itu tidak boleh di bagi atau dikurangi melainkan harus di tambah.kata Ibu Dewi Love is Cinta.Kata pak Kadir Cinta itu kebugaran Jasmani dan Rohani. Dan Kata saya Cinta itu….Tunggu dulu, cari pekerjaan dulu baru cari cinta.(axl)

v  Tahu tidak…kenapa tiap kita jsuh dari orang tua kangennya selalu sama ibu?? Mungkin karena ibu selalu nanyain kabar kita. Tahu tidak, Sebenarnya Ayah yang selalu ingatin ibu untuk nelfon kita. Waktu kecil, Ayah ngajarin kita naik sepeda, ibu khawatir tapim ayah yakin kita pasti bisa melakukan hal yang bahkan tidak kita yakini.Saat mulai kenal pacaran, Sebenarnya ayah melarang kita karena ayah cemburu.ayah tidak mau saat kita remaja kita menghabiskan waktu dengan orang selain ayah.ayah mais ingi jaga kita, saat kita mengenakan TOGA, Ayahlah yang paling pretama tepuk tangan untuk kita.saat ayah larang kita minta sesuatu, sebenarnya htinya tidak tega,tapi ayah harus tegas di hadapan kita.Saat kita punya keluarga,Ayah adalah orang pertama yang menangis dalam hati & kerkata, “ Selesai sudah tugasku menjagamu”.Jalah mereka disaat masih ada kesempatan.I LOVE YOU MOM_I LOVE YOU DAD ( nirma)

v  English ala OPA. Seorang bertanya kepada kakeknya
Cucu : Opa…opa!!! Opa tahu bahasa inggris?
Opa : Tahu no??!! emang apa yang km mo tanyakan ma opa? Opa pasti tahu.
Cucu : Kalo bahasa inggrisnya Ayah apa dong Opa?
Opa : Father  
Cucu : Kalau ibu?
Opa : Mother
            Cucu : Kalau kakek sama nenek??
            Opa : Grand fether and Grand mother.
            Cucu : Jadi kalau satu keluarga apa?
            Opa : Kalender…..(sarmila)

v  Kisah nyata.Sekitar jam 09.00 pagi tadi, diperbatasan bone-sinjai, polisi menyita sebuah mobil truk yang mengangkut sayuran.dibawah tumpukan sayur ditemukan sebuah karung beras yang mencurigakan,setelah diperiksa ternyata dalam karung tersebut ditemukan sebuah kantong berisi sekitar 40 jantung yang masih segar.Saat diintrogasi, Sopir tersebut tidak bisa memberikan jawaban karena dia sendiri tidak tahu kalau jantung tersebut adalah……..JANTUNG PISANG.(nirma)

v  Ungke adalah anak sekolah yang sedang sakit, tapi ia tidak tahu menulis surat sakit, lalu ia meminta Ayahnya untuk menulis surat. Ayahnya berfikir apa yang harus dia tulis? Seumur-umur baru sekarang ia disuruh menulis surat.Maka ayahnyapun mulai menulis.
Kepada YTH.wali kelasnya Ungke.
Pagi yang cerah., burung-burung berkicau riang dan senang.bunga-bunga mekar menebarkan bau harum, tapi ada satu yang layu yaitu ungke.Sekian dan terima kasih. Mohon dimaklumi.(sarmila)

v  Bersabarlah ketika seseorang sudah mulai menghapus jejakmu di memorinya.teteplah tersenyum 
meskipun ia telah menoreh tinta luka di hatimu. Kita harus menyadari sifat manusia seperti angin yang akan dengan mudahnya berubah ketika ia mulai mengganti peranmu di sekenario hidupnya dengan pemeran lain.Melangkahlah bersama bayanganmu menyusuri skenario baru pada drama kehidupan yang lain. Jangan pernah menyesali yang pernah terjadibiarkan bekas torehan luka itu tetap membekas di kanvas hatimu sebagai simbol kau sukses menjadi orang yang tegar dalam kehidupan ini. Tetaplah memberi warna pada kehidupan orang lain selayaknya pelangi yang muncul setelah hujan. Tetaplah menjadi mentari yang menyinari alam selepas gelapnya malam yang kelam.(nirma)

v  Tidak halal b agi seorang muslim mendiamkan saudaranya  lebih dari 3 hari.Barang siapa yang mendiamkan saudaranya lebih dari 3 hari kemudian mati, maka ia masuk neraka(Lya)

v  Info kesehatan ; tepat waktu minum air akan meaksimakan efektifitas tubuh. 2 gelas air setelah bangun tidur akan membantu mengaktifkan organ internal.1 gelas air 30 menit sebelu makan membantu pencernaan. 1 gelas sebelum mandi akan menurunkan tekanan darah. 1 gelas air sebelum tidur menghindari stroke dan serangan jantung.(nirma)

v  Sebenarnya ada yang saya mau tanyakan, tapi janganki marah. Jwab dengan jujur dari hati yang paling dalam tanpa tanpa ada rekayasa. Jawaban ini nantinya akan sangat berarti buat saya. Apapun jawabannya akan saya terimameskipun itu sangat menyakitkan buatku asala kita benar-benar saling menjaga kebenaran itu. Saya mau tanya kira-kira……………………………….
.” Penjual minyak tanah yang murah dimana yaaaa????” (ira)

v  Ada 8 Sifat yang kukagumi dari Pribadimu: Baik, Ramah, Eksotis, Nyaman, Gaul, Sopan, Eksentrik, Keren.Kalau disingkat jadi BRENGSEK.(aksa)

v  Pepatah mengatakan janji adalah hutang, dalam agama pun demikian.Apabila tidak menepati janji berarti dosa…Betull!!! Jadi Saya BERJANJI apabila selesai membaca sms ini, Saya akan mengirim pulsa minimal 10 ribu kepada pemilik nomor ini”.(aksa)

v  Hasil penelitian dari sejumlah sekolah sbb : Jika gurunya masih bujangan/gadis murid2 semangat m,asuk kelas, sedangkan kalau gurunya orang tua murid2 rajin masuk belajar. Prestasi lebih menonjol jika gurunya orang tua  karena yang diperhatikan adalah materi pelajaran sedangkan jika gurunya masih gadis, murid2 kurang memperhatikan pelajaran akan tetapi gurunya yang diperhatikan.Sampaikan kepada seluruh guru di Indonesia agar segera mengakhiri masa lajangnya.

v  Yang kita cintai juga mencintai kita atau tidak??. Hati tidak biasa dipaksakan…Bukan wujud ketidakpuasan manusia kalau menginginkan yang lain, namanya juga naluri.tergantung bagaimana kita mendapatkannya atau hanya berdiam diri menunggu yang diinginkan itu datang dengan sendirinya(mustahil). Tapi tidak ada salahnya memberi harapan kepada orang lain “CINTA DATANG KARENA TERBIASA” itu yang sudah kujalani. Banyak hati yang menawarkan tempat untuk DW. Adapula 1 hatu hati yang sangat ingin kunaungi, tapi entah karena tidak ada status sehingga saya pesimis saat itu kalu “dia” bisa datang maenjemputku & membawa ketempat dimana kami bisa saling memiliki. Maka kubuka hati untuk menerima yang alin.yana lebih serius. Saya sarankan janganMQ mencari pacar, CariMQ calon istri saya yakin kita itu adalah orang yang pandai menilai hati.Kalau sudah kita temukan yang terbaik dari yang baik menurut pikiran dan hatita, saya pengennya langsung kita dekati dengan maksud ingin mempersunting . Tidak usah pacaran lama-lama re’ makan hatiki.(dw)

v  Milikilah sebuah hati yang tak pernaH membenci sebuah senyuman yang memudar,kata-kata yang tak pernah menyakiti dan sebuah persahabatan yang tak pernah berakhir walaun kita berada ditempat yang berbeda.(ira)

v  Jawb yang Jujur ya.. Kita anggap saya apa?
1.saudara,
2.keluarga,
3.pacar,
4.musuh,
5.bukan siapa-siapa(ck ema)

v  00000000000 Ini telur maulid saya kirimkanki. Tabe idi’tona kasumbaiki sibawa toddo’i..(nirma

v  Semoga malam ini & selanjutnya kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Dimudahkan rezeki dan di beri kesehatan.Aminnnn…Mt menyambut mauled Nabu Muhammad SAW.(ira)

v  Cinta???
Kata ayah, Cinta ituseperti sepak bola. Perlu usaha keras untuk memperoleh kemenengan.
Kata ibu : Cinta itu seperti bayi harus dijaga dengan sepenuh hati.
Kata kakak : Cinta itu seperti idola ingin kita ketahui semua tentangnya.
Kata Adik : Cinta itu seperti mainan kesayangan  kalo hilang pasti nangis.
Kalo kata kamu Cinta itu seperti apa sich…???( eda)

v  Kalau Mathari ada untuk selamanya, apakah CINTA juga aka nada selamanya?
Kalau angka bias dibagi apakah CINTA juga bias dibagi??
Kalau Cinta membahagiakan kenapa  harus ada yang tersakiti? Namun jika menyakitkan kenapa mesti ada yang tersakiti

v  Kebahagiaan dan keindahan bukan pada pelangi, bunga, ataupun pada panorama alam, tapi kebahagiaan ada dalam diri kita. Lalu kenapa masih sangat sedikit diantara kita yang merasakan keindahan kebahagiaan?

v  Tuhan….jika aku tak dapat Cinta dari orang yang kusayang, aku rela. Tapi jika ku dippisahkan dari sahabat yang kusayang, kutakkan rela Karena dia salah satu malaikat yang menemaniku di Dunia ini. Maka pintaku jangan pisahkan aku dengan orang yang baca SMS ini karena dia adalah sahabat terbaikku Forever you are the best my friend.

v  Senyum tidak punya harga tapi dapat m,emberi banyak, memperkaya mereka yang menerima tanpa harus membuat miskin yang memeberi. Hanya membutuhkan waktu sebentar tapi kadangkala terkenang abadi.
“Janganlah sekali-sekali engkau remehkan suatu perbuatan baik walaupun hanya menyambut saudaramu dengan wajah yang manis.”( HR.Bukhari-muslim) Rya

v  Ketika kehidupan memberi kita seribu alasan untuk menangis,tujukkan bahwa kita  mempunyai lebih dari sejuta alas an untuk tersenyum.nikmati setiap detik waktu & akhiri kelelahan hari ini dengan keikhlasan. Indahnya hidup bukan Karen berapa banyak orang yang mengenal kita namum berapa banyak orang yang bahagia mengenal kita serta seberapa besar manfaaat kita bagi orang lain. (alhunk

v  Jika pagi adalah awal dari segalanya, maka apa salahnya jikalau pagi ini kita awali dengan senyuman J . jika senyuman mampu membawa kebahagiaan, maka apa salahnya kita memberikan senyuman setiap ahrinya kepada semua orang ? dan jika semua otang bias tersenyum  karenamu, maka percayalah ada banyak Cinta untukmu hari ini ( Ira)

v  Suatu hari ayam dan sapid an babi menyeberangi sebuah sungai yang banyak buayanya. Saat ayam melintas ia langsung di terkam buaya, dengan ketakutan sang sapi pun perlahan-lahan melintas namun termakan pula oleh buaya. Ketika giliran babi yang lewat, buaya malah hanya diam. Sang babi heran  dan bertanya “ Heiii… kenapa kamu tidak memakanku? Sudah kenyang yahh ?”
Sambil tersenyum manis sang buaya menjawab “  maaf bung saya buaya muslim “ ( axl)

v  Survey kasih saying. Wajib diisi dan kirim kembali jawabannya !
-          Kenal aku sejak ….
-          Kesan pertama kenal …
-          Kesan setelah kenal …
3 hal yang tidak bias dilupa dariku
-          ….
-          ….
-          ….
2 hal yang harus ku ubah
-          ….
-          ….
Panggilan untukku
-          ….
Namaku di HPmu
-          ….
Kamu ingin jadikan aku sebagai apa
-          ….
1 kata untuk nyenengi aku
-          ….
Pesan untukku
-          ….

v  Untukmu yang bergelar muslimah semoga hijab  menjadi pakaianmu semoga kesucian menjadiperhiasanmu semoga kehormatan menjadi perisaimu, semoga kesopanan menjadi bahasamu semoga kelembutan menjadi tingkah lakumu dan semoga kelak surge menjadi tempat abadimu….amin

v  Tetaplah bersinar seperti fajar di waktu pagi…pagi yang tidak berawan yang sesudah hujan membuat rumput berkilauan. Tetaplah tersenyum dalam setiap langkahmu,semangat dan gembira,. Dindingilah  hatimu dengan niat yang baik, bentengi tingakahmu dengan iman-iman keselamatan.Suatu hari s'org yg sdng ptus cinta mnangis ditaman.

  • S'org filsafat dtng mnghampirix & brtax
"Knp kmU mnangis??"
Org i2 mnjwb
"aQ sngt sdih, knp dy mninggalkanq pdhl aQ sngt mncntaix"
Lalu ahli filsafat i2 trtwa smbil brkta
"kmu bodoh skali"
Org i2 mnjwb:
"kmU ni bgaimna? aQ sdng ptus cinta sdh ckup mnyedihkn, tdk aplah klw kmU tdk mmbujukqu, tp knp kmU msh jg mnertawaiqu"
Org filsafat:
"Bodoh, smestix kmU tak prlu sdih, krn yg sharusx sedih adlah dy"
Org it:
"Knp dy yg harus brsdih? Kan dy yg mmutuskanqu"
Org filsafat:
"Krn kmU hax khilangn org yg TAK mncintaimu, ttpi dy khilangn org yg SaNGT mncintaix"

  • Hidup yg baik..
ketika Qt bs mensyukuri apa yg Qt proleh.. bsa trsenyum d saat cobaan dtg..
Hidup yg indah itu..Bkn dsaat smua impian trwujud..Tp keindahnx trletak pd ktulusan&ksungguhan hati dlm mnjalanix..Krn i2..Qt tdk hx melihat akhir dr suatu impian.. Tp renungkanlah proses pncapaian.. Krn dsnalh terletak keindahan hidup.Mari brsyukur&mnjdi hmb Allah yg snantiasa brsabar dg sgl ktentuanNy:-)


  •  sahabat adalah orang yang mau memahami saat kita berkata "hehe, ku lupa i :)"
menunggu saat kita berteriak "tunggu ka bde! :("
menangis bersama saat kita mengadu "putus ka sama pcrku :'("
tak punya dendam saat kita bilang "cerewet skali ko!"
selalu membantu saat kita meminta "bantu ka dle :(" dan masih bisa tersenyum meski kita bilang "malas ka deh"
BUT I LOVE MY BEST FRIENDS
 
  • * surAt shAbat *
dear shbat,,,
Q tw,, Q hx org yg keskian dr bxk org yg mnyayangi mu,
tp q ingn mnjdi org prtma yg da d smpingmu saat u khLangan arah.
shabat....
jk wktu Q tak bnyk tuk mu, Q ingn d stiap detak jntng Q trdngr oLeh mu.
prtnda Q msh da tuk mu.
shabat....
jk Lidah q prnah mnjdi pnyayat hti mu, Q hx ingn ma'af n sexum trmaniz dri mu.Q hx ingn mnjdi shabat mu.
smpai nnti, smpai Q trtdur lelap d bwah
timbunan tanah...
"SMS adLh hal yg mudah dilakukn,
murah,
bhkn gratis...
Tp apakh km tw makna sbuah SMS...?
Krn sbuah SMS yg km kirim...
M'mbuat
seseorg tau bhwa dirinya "TIDAK DILUPAKAN"...
SpRti diriQ iNie:-);-)
 
  • pacar mNuNtut Qt utk sMpuRna, Tp sLingkuhan mNeRima Qt apa adax...
Pacar HadiR d sAat Qt tRtaWa, Tp sLingkuhan hdir d saat Qt b'derai aiR mata...
Pacar mNunggu d saat Qt mMinta, Tp sLingkuhan akan mNunggu sTiap saat...
OLeh kRn itu mari Qt Lestarikan Budaya sLingkuh!
Hahahaha :-)
 
_Dlam khidupaN iNi qT tDk dpAt sLaLu mLakukaN haL yG bSar ttApi qT dpAt mLakukaN bAxk haL kciL dNgan cNta yG beSar_
mAt zIanK....
 
PoSitive Thinking dlh Saat kmu berjln n menengdh keatas dan tiba2 Burung menjtuhkn kotornnya tepat kemuka, dan kta Tidk mrh & Tidk menangis tpi Bersyukur bhwa Kebo gk bisa terbng sprti burung

S-ebelum
E-ngkau
L-arut dlm
A-nganmu,
M-intalah pada
A-llahmu tuk
T-emani tidurmu
M-aka engkau
A-kan
L-ebih yakin klw
A-llahmu selalu
M-enjagamu...
 
 
Tegur aku jika aku mulai sombong, tegur aku jika aku mulai angkuh, tegur aku jika aku mulai salah, aku msh sangat butuh sahabat seperti dikau hari ini, esok dan selamanya. "SELAMAT HARI PERSAHABATAN SEDUNIA."

Sy tdk /nh m'ngikat siapapun dlm ikatan pacar s'cra paksa.krn qthu /shabatan itu lbh indah bhkn m'dkati hub.k'kluargaan mski tk ada ikatan darah.
Sy Hx suka,senang,&tenang kontek2an dgn kalian.
B'bagi pengalaman,b'bagi kosa-kata, & b'bagi pengetahuan srta slng m'bina k'akraban.
Smoga kelak kita mmpu mnemukan makna kehidupan dr sumber kearifan yg m'dekati kata sejati.
Mari kita cari kedamaian sdra(i)q.
Succes bwt QT smua n slm jabat ht drq slalu & slmax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

galery photos

galery photos
cakep_keren_gagah_wibawah_brutal_jelek