Selamat datang diwebsite LACENCER SPADE

Anda dapat menemukan beberapa fakta pendidikan dan referensi lainnya diSINI

Minggu, 14 Agustus 2011

sms_teka-teki_unik


v  Pertanyaan ini hanya orang-orang yang punya IQ 120 ke Atas.
Jika:
2+3 =10         
8+4 =96
7+2 =63
6+5 =66
Berapa hasil 9+7 =??? 

v  Tes analogika : - Aku merupakan panggilan akrab buat orang yang lebih tua atau dihormati,jika hurufku dikurangi satu, aku ada sebelum kamu dewasa. Jika di kurangi satu lagi aku biasa di sebut di kios, toko, atau warung. Jika dikurangi 1satu lagi, aku biasa brada di pintu rumah. Jika dikurangi satu lagi aku adalah sebuah kata dalam bahasa inggris. Jika dikurangi satu huruf lagi aku hanyalah sebuah huruf konsonan.


v  Kalu kamu memang pintar jawab yaaaa…Saya pinjam uang sama A dan B masing2 25 ribu, jadi totalnya 50ribu.Nah setelah itu saya beli pizza harga 47 ribu.kembalinya 3ribu.Untuk mengurangi utangku, saya kembalikan 1000 ke A dan1000 ke B trus sisa yang 1000 ke saya.jadi utang saya ke A Dan B masing2 24 ribu kalau di total 48 ribu ditambah sisa yang 1000 tadi sama saya berarti 49 ribu.lalu 1000nya kemana??

v  Siapa yang pintar hayo!!! Ini bahasa Indonesia yang benarnya bagaiman???
-          Naik = ke atas
-          Turun = ke bawah
-          Mundur = ke belakang
-          Maju = ke depan
-          Masuk = ke dalam
-          Kalau keluar = ….???

v  Tes IQ
5….5….5….5 = 30
Biar hasilnya 30 angka 5 itu diapain? Terserah mau di ( +, -, /, x )yang penting hasilnya 30. Tdak boleh di tambah angka yang lain.

v  Tes Analogi. Empat pertnyaan satu jawaban.
1.      Nama lain kelompok?
2.      Bahasa Inggrisnya atau?/sebuah kata hubung dalam bahasa inggris?
3.      Pelajaran tambahan?
4.      Yang biasa diminum tamu?
Jawabannaya menjadi nama sebuah Negara.

v  Coba tebak!!
Apa nama kota yang huruf awalnya M…
Memiliki 8 huruf
3 huruf awalnya adalah nama  sebuah penyakit
Bila dihapus 3 huruf awalnya menjadi nama hewan
Namun jika dihapus 2 huruf awalnya menjadi nama perhiasan.

v  Tes Analisa.
   Pertanyaan ini pernah diajukan ke 40 pegawai dan hanya 2 orang yang berhasil menjawab dengan benar. Dari 40 mahasiswa, hanya 3 orang yang berhasil menjawab. Dan dari 40 siswa SD sebanyak 39 0rang yang berhasil mrnjawab.
“ seorang anak & ayahnya pergi bersama denga menggunakan mobil,karena sebuah kecelakaan,mobil yang mereka tumpangi tertabrak oleh kendaraan lain.sang ayah yang mengemudi langsung meninggal di tempat, sedangakan sang anak luka berat. Tiba di RS langsung dimasukkan ke UGD, pada saat dokter melihat pasiennya, ia langsung kaget dan berkata “Lah…inikan anak saya”
Pertanyaanya, Siapakah dokter tersebut?


v  Coba teliti baik-baik !
Aku adalah pelengkap kehidupan. Tanpa aku pagi siang dan malam tidak sempurna. Begitupun matahari bulan dan bintang, aku ada di laut, di sungai, di sawah dan di ladang. Aku dibutuhkan oleh sepeda tapi tidak dibutuhkan oleh mobil dan motor.aku dimiliki 2 oleh manusia, tapi hanya dimiliki 1 oleh hewan dan tumbuhan.
Siapakah aku sebenarnya ???


v  Tes logika :
Tiga orang penjahat terkepung polisi di atas sebuah gedung berlantai 60. Karen atidak ada jalan lain,akhirnya ke-3 penjahat tersebut terjun bebas ke bawah. Mereka memiliki postur tubuh yang berbeda, ada yang gemuk, sedang dan kurus.
Pertanyaannya : siapakah orang yang pertama kali sampai di tanah?

v  Coba jawab dengan mengisi titik-titik di bawah ini !
“Jhon adalah ayahnya Brandon. Jadi, Jhon adalah …….. dari ayahnya Brandon.
v   Jangan ngaku anak pintar kalo blom bisa jawab ini
Jika 5  +  3  +  2  =  151022
9 +  2  + 4  =   183652
8  +  6  +  3  =  482466
5  +   4  +  5  = 202541.
Jika logika anda jalan… maka 7  +  7  +  7  = ….. ????????///

  • Seekor katak terjebak disumur sedalam 30 m, pada siang hari katak tersebut dapat memanjat 5 m, tapi malam hari turun 4 meter. Berapa hari yang dibutuhkan katak tsb. Tuk bisa keluar dari dalam sumur??


2 komentar:

galery photos

galery photos
cakep_keren_gagah_wibawah_brutal_jelek